Rabu, 06 Februari 2013

SHINee Documentary Vacation FIlm












  Para anggota SHINee ditengah- tengah istirahat mereka merekam album baru mereka. Program "Wonderful Day SHINee" menunjukkan semua peristiwa yang terjadi di seluruh liburan mereka. Episode Hari ini MBC khusus Tahun Baru Imlek ini akan ditayangkan pada tanggal 10 jam 12:40 AM.

  Setiap anggota pergi berlibur sendiri selama 3 malam dan 4 hari. Ini adalah pertama kali mereka pergi berlibur saja. Ada anggota yang berjuang untuk menemukan barang-barang yang hilang di negara asing dan anggota yang tersesat di kereta bawah tanah. Mereka pergi melalui segala macam pengalaman dan sebagian dengan sepotong kenangan.

  Menjadi penggemar sepak bola avid, Minho menuju ke Inggris untuk menonton pertandingan Liga Inggris Premiere antara Queens Park Rangers dan Sunderland. Minho mengungkapkan rasa hormatnya untuk Park Jisung dan berkata, "Saya senang hanya untuk dapat menonton Taman bermain Jisung secara pribadi." Apa Minho dan kru produksi tidak berharap sama sekali untuk benar-benar bertemu Jisung Park. Mereka telah mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka.

  Narasi program dilakukan oleh aktor Kim Jongmin. Dia adalah bagian dari SM Entertainment juga dan selalu dekat dengan SHINee. Setelah mendengar berita tentang penampilan mereka, ia dengan senang hati berpartisipasi dalam narasi. Kim Jongmin punya pada "senyum kebapakan" saat ia melihat SHINee di layar saat mereka direkam. Dia berkomentar, "SHINee sangat murni dan lucu. Saya merasa seperti saya sedang menonton hari anak saya sendiri. "

Teaser mereka




Link : http://www.youtube.com/watch?v=xMYEBVlPZv0




Source : Official SHINee World Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar