Rabu, 13 Februari 2013

How do Jonghyun and Onew differ in terms of checking in at the airport?





Jonghyun SHINee menjadi bingung dalam memeriksa di bandara sendiri.

Para anggota SHINee mampu untuk pergi berlibur melalui 'Wonderful Day SHINee' dokumenter khusus. Semua lima anggota melanjutkan perjalanan sendiri tanpa didampingi manajer mereka. Karena itu adalah pertama kalinya Jonghyun check-in di bandara semua oleh dirinya sendiri, ia melalui proses pemeriksaan.

Selama wawancara, ia menjelaskan, "kakak manajer selalu bersama kita, sehingga satu-satunya hal saya harus khawatir tentang barang- barang. Saya tidak memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya, jadi aku khawatir tentang proses tiket. "

Namun, Onew benar-benar berbeda. Meskipun Onew memiliki citra ngintip sepanjang waktu, pemimpin kelompok menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah orang yang bertanggung jawab. Ketika ia ditanya, "Apakah Anda membeli tiket sebelumnya?", Onew menjawab dengan yakin, "Ya dan aku memiliki semua tiket elektronik. Aku sedikit gugup datang ke sini sendiri, tetapi pemeriksaan adalah bukan masalah besar ", dan ia berhasil melewati proses yang cukup mudah.




Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar