Rabu, 13 Februari 2013

SHINee’s Jonghyun tweets hilarious screenshots + Minho declares war





Para anggota SHINee memiliki semua pulang untuk liburan Tahun Baru Imlek mereka!

Jonghyun tweeted screenshot lucu dari pesan teks dengan anggota lain pada 9 Februari, ketika ia berharap semua empat dari mereka happy new year. Dia tweeted, "Mengapa kau tidak mau menjawab salam saya!" Bersama dengan screenshot.

Dia mulai dengan Key texting, "Kibum-ah (nama Korea Key). Apakah Anda bahagia? Ini tahun baru. Jangan makan terlalu banyak makanan yang baik dan menjadi 'gemuk-Key'. Silahkan menjawab ... "Jonghyun mulai mengirim ke Minho," Minho-yah. Apakah Anda mendapatkan ke Incheon baik-baik saja? Memiliki liburan besar dan tidak terluka bermain sepak bola. Beritahu ibumu dan saudara Anda bahwa saya mengirim keinginan baik saya. Menerima banyak keberuntungan tahun ini. Anda menjawab saya juga ... "

Untuk Taemin dia mengirim, "Taemin-ah. Memiliki liburan besar, menerima banyak keberuntungan. Aku akan meminjam jaket Anda. Jawab aku "Dan .... untuk Onew dia mengirim," Jinki-ssi (nama asli Onew). Menerima banyak keberuntungan tahun ini. Jangan terluka tahun ini. Anda selalu mendapatkan cedera! Harap jawab saya ... Leader-nim ... "

Setelah diabaikan oleh semua anggota, ia kemudian menciptakan kelompok dengan semua anggota dan berkata, "Hei anggota ... Jawab aku ... Aku berharap Anda tahun keberuntungan .. Mengapa tidak  Anda terima keinginan saya .. "

Seluruh percakapan menarik perhatian dari penggemar dan netizens, membawa banyak tertawa dengan komunitas online.

Tak lama setelah percakapan, Minho memicu perang lain antara dirinya dan Jonghyun, yang penggemar dan netizens yang dihubungi "balas dendam" setelah Jonghyun mengadakan kontes photoshopping untuk gambar dari Minho tahun lalu. Minho diposting di akun me2day SHINee, "Apakah Anda semua ingat? The photoshopped gambar saya bahwa Mr Kim Jonghyun meminta tahun lalu? Ini akhirnya waktu untuk membalas dendam! Bagi para fans yang sedang menunggu 'Dream Girl', silakan kirim dalam gambar photoshopped banyak Jonghyun dalam hanbok (pakaian tradisional Korea) ke rekening me2day kami "bersama dengan foto di bawah ini!:







Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar