Rabu, 13 Februari 2013

SHINee’s Minho, ZE:A’s Dongjun, DMTN’s Simon, and BTOB’s Minhyuk show no mercy during hurdles finals





SHINee Minho, ZE: A Dongjun, DMTN Simon, dan Minhyuk BtoB yang memakai salah satu kompetisi sengit dari Idol Bintang Atletik Kejuaraan selama perlombaan rintangan 70m!

Minho, dikenal karena kemampuannya yang sangat atletis dan semangat kompetitif, memiliki sejarah mendominasi perlombaan rintangan, dan ia kembali menjadi favorit untuk memenangkan emas. Namun dia mengungkapkan kegelisahan dalam bersaing Simon dan Dongjun, yang telah saingannya sejak zaman sebelumnya.

Pada awal lomba, Minho melompat agak terlalu dini mungkin karena saraf, dan melompat awal menyebabkan dia mendarat prematur dan perjalanan atas rintangan, menempatkan dia keluar dari bersaing untuk medali. Diskualifikasi temannya begitu terkejut semua orang, termasuk para komentator profesional, yang diharapkan Minho untuk memenangkan acara tersebut, dan sebagai gantinya, underdog, Minhyuk rookie, datang untuk mencuri pertunjukan.

Host dan labelmate sesama, Yoseob B2ST telah tertawa saat ia berkomentar, "Saya tidak pernah tahu seseorang dari agen kami akan memenangkan medali emas." Dia juga meminta Minhyuk untuk meminta CEO mereka untuk bantuan, dan ketika Minhyuk hanya meminta bos mereka menggunakan BtoB untuk sebagai banyak kesempatan saat ia bisa, Yoseob berbisik, "Tidak, kamu akan digunakan dimana saja, meminta sesuatu yang lebih .. seperti daging, meminta daging. "Minhyuk kemudian bertanya," Sebenarnya, bisa Anda memperlakukan kami semua keluar untuk makan labelmates sesama?.




SOurce : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar