Rabu, 06 Februari 2013

Lee Soo Man minta Jeon Hyun Moo berkolaborasi dengan SHINee?





TV Kepribadian Jeon Hyun Moo menekankan bahwa SM Entertainment Lee Soo Man telah menyarankan bahwa ia memiliki panggung bersama dengan SHINee.

Jeon Hyun Moo dulu hanya seorang penyiar berita di KBS. Namun, ia mendapatkan popularitas melalui berbagai acara seperti 'Golden Star Bell' dan dia akhirnya meninggalkan KBS untuk menjadi freelancer karena dia tidak ingin menjadi terbatas pada satu program. Dia kemudian ditandatangani pada dengan SM C & C pada bulan Desember.

Pada episode tanggal 5 Februari 'Strong Heart', MC Shin Dong Yup (juga ditandatangani di bawah SM C & C) mengungkapkan bahwa Jeon Hyun Moo telah mengumumkan niatnya untuk semua orang dengan berpura-pura dia berkonsultasi dengan mereka dan meminta mereka pertanyaan berbagai SM C & C, menyebabkan semua orang tertawa. Jeon Hyun Moo kemudian mengungkapkan bahwa ia makan malam dengan Man Soo Lee lama setelah penandatanganan dengan SM C & C, yang menyatakan, "kata Ketua Lee Soo Man kepada saya bahwa dia ingin saya untuk berpartisipasi dalam berbagai hal, dan tidak terbatas hanya menjadi MC. "

Jeon Hyun Moo menegaskan bahwa ia memiliki kegiatan promosi untuk SHINee di Korea, sementara SHINee sedang sibuk mempromosikan di luar negeri. Penyiar terkenal imitasi SHINee, dan pernyataannya menyebabkan semua orang tertawa. Dia menjelaskan bahwa Lee Soo Man telah menyimpulkan bahwa ia harus memiliki lagu sendiri. Ketika tamu lain menunjukkan bahwa ia mungkin menafsirkan itu semua salah, Jeon Hyun Moo mengatakan, "Itulah apa yang saya mengerti. Saya pikir dia berarti bahwa saya harus memiliki tahap kolaborasi dengan SHINee ", menyebabkan panel untuk tertawa lagi.

Apa yang Anda pikirkan tahap kolaborasi dengan Jeon Hyun Moo dan SHINee akan terlihat seperti? Mungkin Anda bisa mendapatkan sampel dari kinerja masa lalu nya "Juliette" dan "Lucifer" di bawah ini.



Link : http://www.youtube.com/watch?v=wyzlCqWSFh8





Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar