Rabu, 13 Februari 2013

SHINee releases group teaser photos for “Dream Girl”!





SHINee telah merilis gambar teaser untuk seluruh kelompok! Ini mengikuti berita tentang kembali diantisipasi mereka dengan album ke-3 mereka sepenuhnya.

Penggoda Key yang dirilis pertama kali, dan mengisyaratkan konsep album baru ini. SM Entertainment mengungkapkan konsep foto-foto itu 'mimpi' ketika mereka merilis 's Taemin, Jonghyun, Minho, dan akhirnya foto Onew. Saat ini, 'melamun' konsep berlanjut dengan foto-foto baru yang menampilkan seluruh kelompok.

Album ini akan terungkap melalui iTunes serta situs musik dalam negeri pada tanggal 19 dan judul lagu akan dipanggil, "Dream Girl". SM Entertainment menjanjikan bahwa rilis baru akan comeback lain yang menampilkan daya tarik yang unik dari kelompok.

Selain itu, menjelang mengungkapkan pada tanggal 19, anak-anak telah mengumumkan acara premier untuk rilis album dengan bekerja sama dengan MelOn, berjudul 'SHINee Musik Spoiler'. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 di Seoul di Balai Olympus dan akan menunjukkan membuat-klip dan juga melihat lagu-lagu di album ini.






Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar