Selasa, 18 Desember 2012

Changmin TVXQ membahas 'skandal' dengan SHINee Minho




'Beatles Code 2' minggu ini membual tamu dari TVXQ, sehingga yang harus menonton episode untuk penggemar kelompok, terutama karena ada saat-saat lucu seperti Changmin membuka tentang 'skandal' dengan labelmate nya, hoobae, dan pria pujaan sesama , Minho SHINee!
MC menggali ke masa lalu Changmin dan menemukan sebuah 'skandal' yang melibatkan idola dan Minho. Dengan pertanyaan yang datang dari MC tentang hal ini, Changmin tidak bisa menahan tawa saat ia mulai menjelaskan.
"Ada sebuah konser terpisah yang Yunho lakukan untuk mengenang Michael Jackson. Aku pergi dengan SHINee Minho untuk melihat acara tersebut. Tapi sayangnya, rambut Minho pada waktu itu sangat panjang. Mengira bahwa berambut panjang Minho menjadi seorang gadis, seorang wartawan Jepang bentak gambar dan dilaporkan sebagai skandal hubungan, "kata Changmin.
Tidak cukup yakin dengan penjelasan nya, MC Tak Jae Hoon membalas, "Apakah Anda yakin tidak memberitahu Minho, 'bermain Anda peran gadis itu [dalam hubungan ini] sehingga tumbuh rambut Anda keluar?'" Flustering Changmin. Tentu saja, Shindong bukan satu untuk duduk kembali dalam semua ini karena dia juga mengolok-olok, bertanya, "Jadi, jika Anda harus memilih salah satu pria pujaan Anda telah menjaga menonton pada akhir-akhir ini, siapakah itu?"
Changmin kemudian mencoba untuk membela diri dan mengakui cintanya untuk anak perempuan saat ia menyatakan, "Apa yang kau katakan? Mengapa kau bertanya padaku hal-hal seperti itu? Aku suka gadis idola banyak. Saya suka After School dan .. "Namun, dengan suaranya menjadi lembut menjelang akhir, MC menunjukkan bahwa dia tidak tampak cukup yakin dirinya, sekali lagi membawa tawa di studio.



Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar